Barbie Goceng 's Blog

Ketika Hidup Mengajarkanmu Banyak Hal …

My First Love Story VS Jodoh

Assalamualaikum.

Selamat pagi.

Sepertinya terlalu pagi untuk bicara tentang cinta-cintaan ๐Ÿ˜. Terlalu beraaat bok! It’s ok, moodku sedang onfire untuk berbicara tentang “first love story”. Accidentally aku sedang mendengarkan lagunya the day you went away dan pretty boy by M2M, selalu saja ketika mendengar lagu itu pikiranku melanglangbuana pada cinta pertamaku.

Who is he?

I called him “pangeran kembar” ๐Ÿ˜.

Begini ceritanya,

Ketika itu aku masih duduk di bangku SMP kelas 7, seperti biasa untuk menuju sekolahku kala itu harus ditempuh dengan satu kali naik angkutan umum. Saat itu hari kamis, dimana hampir seluruh sekolah di kotaku siswanya memakai baju batik khas sekolah masing-masing.

Aku sedang asyik mendengarkan lagunya m2m dengan menggunakan headset di angkot, ada seseorang yang naik ke angkot yang aku tumpangi. Dia menggunakan batik khas sekolah menengah atas yang kala itu SMA itu adalah salah satu sekolah favorit di sukabumi. Dia duduk di kursi artis(yang sering naik angkot pasti ngertilah dimana ini)mimana posisinya pasti nyaris berhadapan dengan semua penumpang.

Tibalah matanya tertuju padaku dan SENYUM! Deg! Ambooyyyy senyumnya menggetarkan hati kala itu. Tsaahhh! Kebetulan sekali aku dan dia saling tatap.

Gelagapan dan langsung berpikir whats wrong with me? Pasang headset bener kok suaranya ga bocor, kancing baju ketutup semua juga. Jadi? Yah antara dia memang ramah pada semua atau memang dia … Wajarlah ya geer kala itu. Sepanjang perjalanan aku hanya bisa curi-curi pandang sambil deg-degan. Ada satu hal yang menarik, dia memiliki tanda di pelipisnya. Lucuk!

Tibalah dia harus turun. Dalam hatiku sambil berdoa “ya alloh temuin lagi sama dia ya”.

Besok dan besoknya lagi tidak bertemu… Huft

Setelah beberapa minggu suatu hari, kami satu mobil kembali. Kali ini raut mukanya tidak seramah pertama kali bertemu. Dia cenderung cuek dan tatapan matanya tajam. Hatiku juga tidak degdegan seperti biasa. Aku kesal dalam hati, tapi tetap curi pandang. Ada yang pikirku. Oh iya! Tanda di pelipisnya kali ini hilang. Aku perhatikan berulang-ulang memang tidak ada. Apakah kemarin hanya luka? Tapi tidak mungkin luka seperti tahi lalat. Tidak mungkin operasi juga kala itu belum tenar oplas oplasan. Bete kala itu karena pertemuan kedua tidak seindah pertemuan pertama.

Pertemuan ketiga, kami bertemu di hari berbeda masih di angkot yang sama. Kali ini kembali ke raut muka yang ramah dan membuatku deg-degan! Wait! Tanda itu muncul lagi…WTH! Apaan sih ni apa manusia jadi-jadian?

Semakin penasaran, aku tanyakan tentang dia pada bibiku yang kebetulan satu sekolah dengannya. Aku sebutkan ciri-cirinya, tinggal di daerah x, ada tanda di pelipis dan semua ciri yang aku tahu tentang dia! Sayang sekali, kala itu hubunganku dengan bibiku payah, setiap pagi kita seperti kucing dan anjing but now she always my best aunty! Intinya tanteku tidak tahu dan mengancam akan lapor ke orangtuaku kalau ak sudah mulai cinta-cintaan. Oke dia tidak membantu. Naaah ini dia bibiku dan keluarga kecilnya.

Cara lainnya adalah, kala itu masih marak chatting di mirc (anak2 90an pasti tahu) aku mencoba mencari kenalan yang satu sekolah dengan dia. Banyak kenalan tapi sulit sekali menemukannya. Setidaknya aku tahu namanya!

Berkali-kali aku satu angkutan dengan dia, aku semakin penasaran karena aku suka senyumnya!

Akhirnya, petunjuk mulai berdatangan ketika aku chat dengan salah satu teman di mirc namanya a cober! Dia satu sekolah dengan pangeranku. Tau gak? Dia bilang bahwa pangeranku ini kembar. Aku kaget. Kembar? Pantas saja pernah satu waktu dia menjadi sosok yang berbeda. Feelingku kuat akan hal seperti itu. Hehe . berkat a cober ini aku mempunyai banyak petunjuk, namanya, asal sekolah smp, kembarannya dan lain-lain. Aku tidak kesulitan menentukan siapa yang aku sukai, cukup sebutkan tanda di pelipis aku sudah tau yang mana yang aku sukai. Inisial nama mereka adalah “M”. kebetulan ya lagu kenanganku adalah lagu-lagunya m2m. Dan mereka juga berinisial m. Bisa m2m juga bukan? Halah yang ini ngawur sel! Naah disinilah aku juluki dia pangeran kembarku.

Naaah setelah memiliki banyak petunjuk, aku kebetulan sekali memiliki teman satu bimbel dia sekolah di smp yang sama dengan pangeran kembarku. Aku banyak bertanya tentang pangeran kembar yang pernah menjadi kaka kelasnya. Oh wait ternyata tidak pernah satu periode karena temanku masuk pangeran keluar masuk SMA ๐Ÿ˜ข. Tapiiii… Temanku bilang ada buku tahunan yang berisi fotonya dia. Aku kala itu memohon untuk meminjamnkannya di perpustakaan. Aku ingin melihat. Akhirnya temanku nekat meminjamkan buku tahunan untukku.
Fyi, mereka kembar dan selalu satu sekolah dari sd,smp hingga sma. Di buku tahunannya si kembar ini memakai bando devil dan malaikat di kepalanya dan pangeranku memakai bando devil hihi lucuk sementara kembarannya memakai bando malaikat padahal kembarannya jutek minta ampyun. Harusnya ditukar! Hehe

Namanya manusia ya tidak pernah puas, aku membujuk temanku untuk merobek pas halaman yang ada si pangeran. Lalu temanku menyetuji dengan alasan tidak akan ada yang sadar kalau robek satu. Akhirnya aku gunting fotonya dia dan aku pajang di dompet ๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Jahatnya aku!

Seiring berjalannya waktu, aku ingin sekali berkenalan dengan dia. Kala itu aku sudah smp kelas 9 mungkin dia kelas 11? Aku lupa. Aku mencari cara untuk bisa berkenalan dengan mengandalkan teman-temanku yang satu sekolah. Ada satu teman yang ingin mengenalkanku malah modus. Ah banyaklah cerita dan kenangannya untuk bisa berkenalan secara langsung, kalau teror sms atau telepon ke rumahnya jangan ditanya sudah sangat sering sekali hahaha tapi tidak pernah berani berkenalan atau menyebutkan aku siapa.

Alasanku tidak pernah berkenalan hingga saat ini adalah Karena kala itu aku tidak tahu apa tujuanku. Apakah ingin berkenalan lalu berteman dan akhirnya jadian tak lama putus? Atau hanya sekedar berkenalan lalu ternyata tidak cocok yasudah selesai? Aku menyadari hal itu saat-saat ini bahwa biarlah hal itu menjadi bagian kenangan dalam hidupku yang tidak akan terlupa. Akan berbeda ceritanya ketika dia sudah menjadi mantan atau aku ditolak olehnya. Biarkan alur ceritanya dia memerankan menjadi pangeran kembarku. Alur cerita hidupku, aku yang pilih sendiri bukan?

Tahun 2009, aku mulai masuk SMK. Kebetulan aku sekolah di luar kota jadi aku tidak tahu bagaimana kelanjutannya dab aku pikir hal itu sudah selesai. Pertengahan 2009, facebook mulai populer. Aku mulai mencari namanya dia dan kembarannya. Akhirnya ketemu. Dari situ aku mulai mengikuti setiap kegiatannya. Saya hanya ingin tahu titik biarkan bermain di dunia khayalku.Tidak lebih dari itu.

Hingga akhirnya di kehidupan nyata, aku menjalin hubungan dengan orang yang aku anggap tepat untuk menjadi pasanganku. Sama halnya aku mengagumi pangeran kembarku. Rasanya sama. Hatiku sama berdegup ketika bersamanya bahkan lebih besar rasa sayangku karena aku tahu karakter dia. Yess dia adalah jeng jeng… Mr.imam yang sekarang insyallah akan menjadi suamiku.

Ada satu hal, ketika aku lulus sma aku memutuskan untuk meneruskan kuliahku di Bandung. Alasannya kala itu karena aku suka dunia sosial. Naah ada suatu kejadian yang membuatku untuk menutup kisah akhir pangeran kembarku.
Kala itu, aku dan 2 sahabatku yaitu vivi dan ratna sedang berjalan-jalan minggu pagi di daerah gasibu. Setelah kami berkeliling, kami melihat segerombolan mahasiswa sedang berjualan. Mereka terlihat bersemangat. Mataku langsung tertuju pada satu orang dengan jaket abu-abunya mengingatkanku pada satu orang. Astaga!! Itu pangeran kembarku. Aku lihat tanda di pelipisnya. Siapa sangka kita bisa bertemu di kota lain yang entah aku sendiri tidak bisa menyangka. Tiba-tiba mataku perih, menangis dan panik. 2 sahabatku kaget melihat kelakuanku, aku ceritakan singkat dan mereka ingat ceritaku karena aku pernah menceritakan sebelumnya. Mereka mendukungku untuk mendekat dan berkenalan dengan dalih siapa yang tahu perihal jodoh. Masih dengan menangis karena aku ingat kala itu tangisanku cukup lama. Malu-maluin deh pokoknya! ๐Ÿ˜
Ketika aku mau berjalan mendekat, sekelebat wajah mr.imam lewat dan aku ragu lalu berhenti. Aku dipaksa untuk berpikir cepat. Aku menanyakan kembali kepada diriku sendiri, apa tujuanmu? Mana prioritasmu? Aku dibuat bingung sementara jarak dengan pangeranku hanya tinggal beberapa meter lagi. Aku memutuskan untuk kembali dan tidak melanjutkan. Apa alasannya? Karena aku tahu prioritasku bukan untuk itu, prioritasku adalah menjaga perasaan pasangan yang saat ini sedang aku jalani. Sudah jelas rasaa sayang dan cintanya lebih besar pada mr.imam.
Aku berbalik arah dan tersenyum, merasa aku menang untuk mengalahkan ego dan ilusi semata. Semenjak itu aku benar-benar berhenti “mengagumi” pangeranku dan menutup kisah “my first love story”.
Nyatanya, hal itu lebih menyenangkan dibanding maju untuk berkenalan lalu amit-amit deh. Pasti akan ada yang terluka bukan nantinya?

Well, itu adalah terakhir kalinya aku bertemu dengan pangeran kembarku. Terakhir aku lihat di FB , dia sudah bertunangan dengan pasangannya dan tentunya aku lebih dahulu bertunangan dengan mr.imam.

Lalu, ketika aku menulis ini, aku meralat bahwa kisah pangeran kembarku bukanlah tentang cinta pertama. Melainkan kisah biasa seorang perempuan yang mengagumi seorang laki-laki.

Aku sadar kagum atau suka itu adalah rasa penasaran. Rasa itu akan berakhir atau berkurang ketika kita menemukan kelemahan-kelemahan atau hal yang tidak sejalan, kagum atau suka juga akan berakhir ketika rasa penasaran kita terpenuhi atau tidak sesuai dengan kehendak kita. Rasa suka atau kagum itu, hanya kita yang bisa mengendalikan sepenuhnya. Kita berhak untuk melanjutkan atau berhenti. Kala itu aku memutuskan untuk berhenti dari kisah ini karena aku tahu, bahwa kisah ini bukan prioritasku. Prioritasku adalah kisah hidupku bersama si pecinta.

Lalu apa itu cinta? Cinta adalah hal yang aku rasakan saat ini kepada sang penciptaku, keluargaku dan yang insyallah suamiku nanti mr.imam. Cinta itu, ketika kita tahu kelemahan dan ada yang tidak sejalan, kita bisa menerimanya tanpa terbebani dan rasa cinta tidak pernah berkurang. Lantas, apakah cinta bisa berhenti? Cinta kepada keluarga dan sang pencipta tidak akan pernah berhenti. Lalu bagaimana dengan pasangan? Bukankah suatu saat pasangan kita akan menjadi keluarga bukan? Aku tidak tahu, yang aku tahu bahwa cinta selalu menjadi prioritas utama.

Dia adalah mr.imamku.

Iklan

Hello Panda, Welcome Back !!!

ย 

ย 

ย 

ย 

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh,ย 

Hwaaaaa finally, buka blog juga setelah sekian lama liburan haha . hey blogy , apa kabarnya ? setelah vakum beberapa lama banyak sekali komen yang menanyakan info pendaftaran STKS bandung . nanti yaaaa, saya ksh info terbaru lagi .ย 

Engga kerasa, udah semester 6 lagi . tinggal 1 tahun lagi di kampus tercinta ini :). dan taraaaaa, siap siap buat praktikum 1 ๐Ÿ˜€ , ngerasa seneng, gak nyangka, deg-degan , segala macem ๐Ÿ˜€

Welcome back!

Assalamualaikum… Judulnya welcome back! Rasanya judul-judul sebelumnya sama aja perihal kembalinya saya di dunia perblogging-an. Hal itu menandakan bahwa saya tidak punya waktu untuk menulis. Red : MALES. ๐Ÿ˜

Sebenarnya jika kita lihat, jaman now itu sudah jamannya vlog ya buka blog lagi. Duh jaman sekarang itu dari mulai usia muda sampai yang tua berlomba-lomba membuat konten menarik untuk bahan vlognya. Bahkan hal-hal yang seharusnya tidak di publikasipun sengaja dipublish agar kontennya menarik dan jadi viral. Its okay. That are their choice.

Saya pribadi mulai melirik blog lagi, kenapa? Karena dari awal tujuan saya menulis adalah sebagai salah satu manajemen stres yang saya lakukan ketika symptom-symptom stres mulai muncul. #yaelah lalu, saya sendiri tidak punya gadget yang memadai untuk buat vlog daan yang paling penting saya bukan orang yang cukup kreatif menciptakan konten menarik. Paling ujung-ujungnya review makanan. Makan lagi makan terus tambah gemook ๐Ÿ˜ hehehe

Bissmillaah, mulai hari ini blog barbiegoceng dibuka kembali. Semoga mood untuk menulis selalu ada yaaa. Ditambah sekarang sudah ada app wordpress di handphone yang memudahkan saya untuk bisa menulis kapanpun dan dimanapun. Yeeaayyyy

Salaaammm , selyks

PENGALAMAN BEROBAT PUSKESMAS BEJI TIMUR

Assalamualaikum, selamat siang semuanya. Apa kabar? Jika ditanya bagaimana kabar saya, sayapun dalam keadaan sehat walafiat meskipun baru diberikan ujian sakit dari Alloh.

Sesuai dengan judulnya, saya mau berbagi cerita tentang pengalaman saya berobat ke puskesmas beji. Awalnya saya kebingungan mencari puskesmas di sekitaran depok, maklumlah saya kan anak bawang di depok ini tinggal sendiri pulak. Akhirnya diberitahu oleh orang tua anak2 lokasinya di beji timur. Eh saya belum cerita ya, sudah seminggu ini gigi seri depan saya linuu sekali, biasanya pake obat mefinal sudah mempan, memang mempan untuk menghilangkan sakitnya tapi gusi saya terlihat warna putih susu ah masa iya tumbuh gigi lagi. Naah berdasarkan latar belakang itulah saya memaksakan diri berobat. *ketahuan deh males periksa hehehe.

Saya telponlah puskesmas beji ini pukul 5 sore menanyakan keberadaan poli gigi (puskesmas ini beroperasi 24jam loh khusus untuk UGD dan persalinan) menurut penerima telepon saya harus datang pagi pagi sekali jika mau berobat ke poligigi karena kuota pasien perhari hanya menerima 15 orang.

Berangkatlah saya pukul 6.45 menggunakan gojek (habis saya bingung naik angkot apa) ternyata engga jauh kok hanya 10 menit. Ketika saya tiba situasi puskesmas masih sangat kosong baru saya yang datang dan ibu-ibu yang sudah mengambil antrian. Oiya, sendal harus dilepas yaaa. ย Bingung nih gimana alur pelayanannya soalnya saya baru pertama kali kesini. Disitu terpampang nomor urut antrian sesuai dengan poli poli yang tersedia. Saya ambillah nomor antrian poli gigi dan kebagian nomor 5. Wih saya pikir saya yang pertama mendapat nomor 1 ternyata banyak yang ambil nomor antri duluan baru deh datengnya belakangan.

Saya tanya pada petugas di sana, beliau menjelaskan alur pelayanannya yaitu ambil nomor antrian-pendaftaran di loket-lalu antri di poli gigi. Mulai orang-orang berdatangan saya perhatikan bangunan puskesmas ini cukup besar dan bersih sekali di pel setiap pagi. Oiya di dekat pintu pendaftara ada sebuah papan besar berisi informasi tentang biaya-biaya pengobatan lengkap sekali (bagus juga untuk mengurangi pungli) daan uniknya setiap kita mendapat pelayanan misal sehabis pendaftaran atau selesai berobat kita mendapatkan sebuah kancing, kancing ini dimasukkanb ke dalam kotak di depan ruangan berobat yang terdiri dari pilihan puas atau tidak puas. Hal ini untuk mensurvey tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan petugas disana. Lucu juga yaaa. *norak

Setelah pendaftaran, antrian poli gigi saya jadi nomor 3. Kok bisa ya? Engga ngerti deh hehe. Okee sembari nunggu dipanggil saya bercengkrama dengan para lansia disana yang berobat ke poli lansia. Keren juga lansia lansia disini sadar akan kesehatan dan rutin memeriksakan dirinya ke puskesmas.

Naaah waktunya eksekusi.. perasaan dagdigduh kaya mau lahiran hahaha. Pas didalem dokternya perempuan usianyanya sekitar 40an dan cukup ramaah dibandingkan dengan dokter gigi di puskesmas Tambu* bekasi bak macan kelaparan, galak! Judes pula! Hoek! Oke oke jadi kata dokter gigi depan saya perlu ditambal, prosesnya tidak perlu diceritakan yaa yang saya inget cuma disuruh mangap trus kumur2, ga perlu diceritain gigi saya di bor bikin deg degan. Ini udah diceritain deng. Hehehe pokoknya proses kurang lebih 15 menit. Setelah selesai, saya diberitahu dokter untuk bayar 30ribu rupiah karena gigi saya termasuk tindakan tambal dengan kombinasi. (Wahaha gaya banget emang gigi gue martabak ada kombinasi segala). Selesaaaiii saya bisa pulang dengan tenang dan punya mainan baru yaitu maenin tambalan gigi pake lidah. (Merasa ada yang aneh)

Waktunya pulang, pas berangkat tadi saya sempet ngobrol dengan driver gojek kalo pulang naik angkot aja mba ada angkot 01 ke arah stasiun ntar naik 04 deh. Ternyata drivernya benar.. saya visa naik 01 lalu naik 04. Sekalian mampir stasiun belanja belanja dikit buat masak dikosan.

Naaah itulah pengalaman saya berobat ke puskesmas beji timur.

Terimakasih.. bonus foto-foto kondisi puskesmas yaa.

Jpeg

Jpeg

Jpeg

Jpeg

Jpeg

Jpeg

Jpeg

 

 

 

 

 

 

 

 

Titip rindu

Minggu malam sudah waktunya pulang ke kamar kosku dan siap memulai rutinitas di senin pagi. Aku sempatkan untuk mampir ke salah satu apotik untuk membeli salah satu keperluan. Setibanya dikos, masih dengan jilbab lengkap langsung kunyalakan pendingin ruangan dan kurebahkan diri di kasur kesayangan.

Aku mencoba untuk menelepon si “dia” berkali2 tak kunjung diangkat bahkan bersambut reject dari seberang sana. Alamak aku lupa hari ini jadwal ia mengaji. Kubuka gallery di hpku berteman dua lagu dari playlistku “anggun-takut” dan “ryu ji hyun salah satu soundtrack drama please comeback mister”. Kubuka satu persatu album foto yang ada. Deg… kulihat sosok wajah yang tak asing untukku, sosok wajah yang membuat rindu bergelayutan dalam asaku. Seringkali aku menjuluki matanya hanya setengah terbuka alias sipit indo. Hihi

Ah kucari-cari fotonya lagi yang lain, tetap saja masih tidak kutemukan “kecacatan” di setiap ukiran wajahnya. Aku suka matanya yang hanya setengah, aku suka hidungnya yang besar mancung, bibirnya yang berbentuk hati, pipinya yang bulat dan terkadang jenggotnya yang menusuk juga kurindukan. Tak terasa air mata menetes hanya beberapa tetes saja. Menutup mata untuk menyesapi kerinduan yang menyeruak dalam asa.

Ah andai saja, kau tahu bahwa dalam setiap kerinduanku kuselipkan doa terus dan terus berdoa agar kita berdua segera dipertemukan dengan takdir-Nya. Kuselipkan salam agar tuhan membisikanmu bahwa ada seseorang yang sedang menunggumu untuk dihalalkan. Kuselipkan rinduku dalam untaian doa-doa. Ah seandainya kau tahu…..

 

 

 

 

Welcome back Barbiegoceng !

Assalamualaikum Warrahmatulahhi Wabarakatuh,

sejak terakhir buka blog ini sekitar tahun lalu kala itu saya masih kuliah di STKS BANDUNG menuju tingkat akhir. waaah ketika saya buka setiap postingan rasanya menggelitik tertawa sendiri sampai-sampai teman kantorpun ikut heran dengan tingkah saya.

pertama kali buka blog ini setelah sekian lama banyak sekali notifikasi komentar dari calon adik-adik atau adik kelas saya yang saat ini sedang kuliah di STKS, mereka sedang mencari informasi tentang pendaftarann STKS Bandung. Kala itu saya masih giat-giatnya promosi tentang STKS Bandung hingga akhirnya semangat promosi saya luntur gegara kesibukan menjelang tingkat akhir. MAAFKAAN untuk semuanya ! ๐Ÿ™‚

well hey , sekarang barbiegoceng comeback dengan dirinya yang baru. diri yang baru? ๐Ÿ˜€ sampai saat inpun saya masih cengengesan nama BARBIEGOCENG betah sekali melekat dalam dunia maya saya. ah teringat nama barbiegoceng ini merupakan julukan untuk salah seorang guru *** karena gayanya beliau nyentrik namun tidak menyesuaikan dengan umurnya hingga akhirnya di panggil barbiegoceng ๐Ÿ˜€ .

Hows life barbiegoceng a.k.a me sekarang ? lets check this at next post ๐Ÿ˜€ …

 

 

 

Pendaftaran STKS Bandung 2013/2014

Image

Assalamualaykum Warahmatullahi Wabarakatuh ..

Apa Kabar semuanya? waah sudah lama yaa saya jarang memposting di blog saya yang satu ini , berhubung banyak sekali komentar yang masuk di nfo pendaftaran tahun lalu , maka saya akan buatkan postingan yang baru mengenai informasi pendataran STKS Bandung Angkatan 2013/2014 . sebelumnya , STKS Bandung adalah salah satu perguruan tinggi kedinasan dibawah Kementrian Sosial RI , lalu apa yang dipelajari di STKS? di STKS ini kita semua akan belajar bagaimana menjadi seorang pekerja sosial yang profesional. penasaran apa itu pekerja sosial ? lets talk with me ๐Ÿ™‚ . Saya ucapkan terimakasih pada temen-temen atau adik-adik yang sudah berkunjung ke blog saya yaaa ^^

Sebelemunya saya cantumkan kalender akademik tahun 2013 ya ^^

Image

berikut untuk mendownload brosur STKS KLIK DISINI UNTUK MENDOWNLOAD BROSUR

di dalam brosur lengkap dijelaskan syarat-syarat dan bagaiamana cara harus mendaftar serta lengkap dengan tempat-tempat yang meneriman pendaftaran STKS

Berikut untuk mendownload Formulir Pendaftaran bagi mahasiswa D-IV KLIK DISINI UNTUK MENDOWNLOAD FORMULIRย 

AYOO Semangat ^^

Terimakasih

@shelyks

I Love His Acting :D

Assalamualaykum.. selamat pagi semuanyaaaaa ๐Ÿ˜€

Finally bisa online dengan nyaman juga nih di laptop ehehe. hey blogy kamu tau engga ? baru aja aku nyelesein nonton film korea judulnya i miss you . and i love it ! ada salah satu aktor yang aktingnya kereeennnn banget . tau gaa? namanya Yoo seung ho , di film itu si Yoo Seung Ho berperan sebagai lelaki yang ย antagonis tapi, keren banget aktingnya .

awalnya aku pernah liat film Hearty paws, pemainnya dua anak kecil kakak beradik gitu, pokoknya filmnya sediih bangeuddddh *alay daaan ternyata yang main di film i miss you itu si anak kecil tadi, betapa cepat dia dewasanya ? pas liat – liat profilnya kelahiran 1993 . WOW pas deh buat aku, meskipun dia brondong lebih muda setahun dari aku hehehe tapi , not bad lah .

Selain wajahnya yang super duper tampan, akting dia juga kereen banget dari mulai dia meranin cowok yang innocent, ceria, cool, ampe jahat dia ituuu kereeeen bangeuudhhhh. *alay lagi . blogy penasaran gak ? nih nih aku kasih fotonya yaaah

Yoo Seung Ho

 

 

Nah yang ini setelah dia dewasa , kalo yang dibawah ini dia yang ย masih kecil

Yoo-Seung-Ho2

 

 

tuhkaaan lucu banget ๐Ÿ˜€ hehehe . sebenernya nulis gini cuma iseng aja hehehe

Masa-masa jenuh

ย 

Image

ย 

ย 

Assalamualaykumm, selamat malam my blogy ๐Ÿ˜€ . how are you ? duuh udah lama nih aku vakum menulis , maklum aja tugas menumpuk puk puk ๐Ÿ˜ฅ . hey blogy, kamu tahu engga ? aku merasa jenuh nih kuliah terus-terusan ๐Ÿ˜ฆ . entahlaaah hampir temen-temenku juga merasakan hal yang sama , jenuh, bosen denger dosen ceramah, tugas yang engga berhenti-berhenti :'(. apa udah ngebet mau nikah yaaaa? *jedotin kepala ke tembok ๐Ÿ˜€ย 

blogy, semangatin aku dong biar semangat kuliahnya lagi udah setengah jalan niiih ayoo semangatย 

Welcome back for me

Assalamualaaykumm,
hallo my blogy, i really miss you ๐Ÿ˜› . kemarin sempet vakum soalnya aku online di hp terus dan kalo buka wp di hp itu rasanya kurang enak di mata hehe meskipun ini di hp juga lho o_O . *gak ada yang nanya hehehe

kuliah lagi libur,dan bosen trus bingung mau ngapain akhirnya paksain buka wp soalnya kangen banget nulis. meskipun kebanyakan tulisannya curhatan pribadi hehehe

Ayoo semangat menulis lagi ! vamoz !