Barbie Goceng 's Blog

Ketika Hidup Mengajarkanmu Banyak Hal …

Monthly Archives: Februari, 2012

tulisan yang galau

Eheem menyinggung tentang teknik atau gaya penulisan gw nih ๐Ÿ˜€ *sok-sok kaya penulis terkenal ๐Ÿ˜€ . sebenernya gaya menulis gw tuh galau ๐Ÿ˜€ . nahloh kok bisa? iya coba liat aja tulisan gw ada yang memakai gw atau aku atau saya . mana coba yang bener ? sebenernya sih , dalam gaya penulisan ini gw …

Baca lebih lanjut

Homesick :(

aaaaa rasanya malam ini saya aku ingin teriaaak . kepengen pulang, missing my little brother ‘andika’ . kondisi badan juga tidak mendukung niih untuk terus melaju, baru sadar betapa lemahnya kondisi fisikku :(. semangaaat deh yaa tinggal beberapa hari lagi weekend (baru 2 hari dari monday a.k.a monster day :P) tapi okelah yaa selama masih …

Baca lebih lanjut

Malamku…

maafkan aku malam yang indah , maafkan aku yang telah menodaimu keindahanmu dengan air mataku malam ini. aku hanya merasa kesepian , merasa sendiri di tengah-tengah keramaian . maafkan aku wahai malam telah menyia-nyiakan keindahanmu dengan duka laraku. aku ingin membiarkan butiran mutiara dari mataku mengalir ke lautan, sebuah lautan yang bernama ketenangan . aku …

Baca lebih lanjut

KISAH NYATA ANAK DURHAKA DARI SINGAPURA

Wah ini salah satu yang bikin ane terharu gan ๐Ÿ˜ฆ KISAH NYATA ANAK DURHAKA DARI SINGAPURA Sebuah Kisah Nyata dari Negeri tetangga Singapura beberapa dekade lalu yang cukup menghebohkan hingga Perdana Menteri saat itu, Lee Kwan Yew senior turun tangan dan mengeluarkan dekrit tentang orang lansia di Singapura. Dikisahkan ada orang kaya raya di sana …

Baca lebih lanjut

sepotong cerita tentang sahabat –

apa sih yang anda syirik-kan dari seorang shely ? i just an ordinary girl, aku tidak mempunyai kelebihan yang sangat menonjol. saya tidak menarik apalagi cantik . dilihat dari cara berpakaian sayapun , bisa ditebak saya itu orang yang speerti apa kan ? its so really simple. apa pernah anda melihat saya ke kampus dengan …

Baca lebih lanjut

Welcome to Bussiness world :D part1

Bissmilahh… Ini awal mula saya berkiprah dalam dunia bisnis (woowww..) hanya sebagai reseller kecil-kecilan sih hehehe tapi yaa , insyallah saya bisa mendapatkan hikmah di setiap kejadian . well , ceritanya panjang .. (mau curhat ?..oh noo) Awal mulai sih saya semangat 45 nih untuk memulai bisnis ini , dari mulai berjualan flashdisk fancy dengan …

Baca lebih lanjut

Semester Satu …

Assalamualaykum … Waaah gak terasa yaaa , akhirnya aku bisa melewati satu semester yang penuh dengan segala macam keasyikannya , tantangannya dan semuanya . yang ada dipikiranku adalah ” semuanya mengalir begitu cepat , dan ketika kelengahanku datangย  banyak yang tidak sesuai rencana awal sebelumnya yang telah aku rancang ketika aku sedang menyendiri dikos dan …

Baca lebih lanjut