Barbie Goceng 's Blog

Ketika Hidup Mengajarkanmu Banyak Hal …

Welcome to Bussiness world :D part1

Bissmilahh…

Ini awal mula saya berkiprah dalam dunia bisnis (woowww..)
hanya sebagai reseller kecil-kecilan sih hehehe tapi yaa , insyallah saya bisa mendapatkan hikmah di setiap kejadian . well , ceritanya panjang .. (mau curhat ?..oh noo)

Awal mulai sih saya semangat 45 nih untuk memulai bisnis ini , dari mulai berjualan flashdisk fancy dengan berbagai karakter yang lucunya setengah mati hehehe, ada juga thread ball yang pernah di tayangin di acara bosan jadi pegawai ama cita-citaku dan barangnya itu lucuuuu banget , penuh dengan kreatifitas yang tinggi dan saya berani dengan harga yang tinggi pula😀 . kenapa harus bisnis ? *garuk-garuk kepala kebingungan.

Ini bukan kali pertama saya bisnis sih , waktu sma saya pernah juga bisnis vintage yang di kemas ulang dengan bagus dan hasilnya alhamdulillah yah (ala syahrincing) tidak mengecewakan meskipun pas-pasan hehehe . naah dari pertama bisnis ini sih ayah saya sudah menentang . hiks…same like when i take a decision about my future😦.tapi ketika melihat hasilnya ayah saya juga iku mencicipi sedikit . woo ayah😛

dan sekarang bisnis keduaku dimulai ,bissmilaah . semoga Alloh selalu memberikaan limpahan rezekinya kepada saya yaa.aaamiin
kali ini saya memulai bisnis yang berbeda, dimana saya berbisnis online . agak was was juga sih ya sebenernya tapi insyallah saya yakin bahwa saya pasti bisaaaaa dan insyalloh lancar karena saya mempercayakan kepada si penyedia barang .😀

daan kalian tau ? sebelum saya memulai bisnisnya banyak rintangan muncul…..

to be continue ..
ngantuuuk niih . besok kuliah pagi dan dosennya itu disiplin😀 (curhat lagi….)

1 Komentar

  1. Photrot

    Kunjungan balik, mantap neh semangat 45nya, boleh jiga tuh kalo ada yang bisa di afiliasi. ikutan belajar internet marketing, he hee…

Tinggalkan Balasan

