Barbie Goceng 's Blog

Ketika Hidup Mengajarkanmu Banyak Hal …

sepotong cerita tentang sahabat –

apa sih yang anda syirik-kan dari seorang shely ?
i just an ordinary girl, aku tidak mempunyai kelebihan yang sangat menonjol.
saya tidak menarik apalagi cantik .
dilihat dari cara berpakaian sayapun , bisa ditebak saya itu orang yang speerti apa kan ? its so really simple.
apa pernah anda melihat saya ke kampus dengan make up tebal ? sebelum kampus memakai bedak? aplagi jadwal setelah dhuhur,hanya dengan dibasuh wudhu, saya langsung menggunakan jilbab dan itu tanpa melihat cermin . bisa dibayangkan bagimana cueknya sya  terhadap penampilan saya sendiri?
berbeda dengan anda yang setiap ke kampus tidak pernah lepas dari kantung make-up anda. ada waktu luang sedikit anda segera ke kamar mandi untuk menggunakan bedak dan sejenisnya.
anda tahu sendiri kan?pernah suatu waktu saya pergi ke kampus dengan menggunakan lipstik apa hasilnya ? saya hanya jadi bahan tertawaan anak-anak😦
anda dengan percaya dirinya menganggap bahwa anda itu sangat cantik.anda itu selalu meperhitungkan ke kampus itu pakai aksesoris apa.
sementara saya ? hanya menggunakan tas cangklong yang motif bunga2 . like a child . but its me . just be myself.
lalu? apalagi sih yang harus anda syirik-i dari saya ?

apa karena saya memiliki seseorang yang berada di luar kota sana yang setiap waktu selalu mencurahkan perhatiannya pada saya ? lihat diri anda sendiri bukankah setiap hari anda itu selalu ditelepon oleh banyak lelaki yang entah anda sendiri kenal atau tidak. berbeda bukan dengan saya yang jika ada sedikit saja nomor aneh langsung saya delete. apalagi sikap saya terhadap lawan jenis yang berada disekitar saya , sangaaat cuek. berbeda dengan anda ketika anda bertemu dengan salah satu teman kelas kita ketika berada diluar kampus anda segera menyapa dengan posisi tubuh anda yang menempel di tubuh si lelaki. hiiy jika saya melihat tingkah anda,jujur saya sendiri geli melihatnya dan merinding.
apa karena pernah salah satu gebetan anda ketika sedang mengobrol dengan anda dan tiba-tiba dia menanyakan saya ?
apa karena akhir-akhir ini saya mendapatkan penghasilan lebih karena hasil usaha saya sendiri?
bukankah saya terlalu kerdil untuk anda syirik-i?
anda selalu bilang bahwa saya adalah sahabat anda. well mana sahabat ? ketika saya semalaman butuh seseorang untuk bercerita , anda dimana? namun ketika anda sedikit saja terusik hatinya langsung mendatangi saya dan cerita panjang lebar.namun,ketika saya baru saja mau memulai  cerita saya anda entah kemana. miris bukan ?

———————————————————————————————————————————————-

Tinggalkan Balasan

