Barbie Goceng 's Blog

Ketika Hidup Mengajarkanmu Banyak Hal …

tulisan yang galau

Eheem menyinggung tentang teknik atau gaya penulisan gw nih😀 *sok-sok kaya penulis terkenal😀 . sebenernya gaya menulis gw tuh galau😀 . nahloh kok bisa? iya coba liat aja tulisan gw ada yang memakai gw atau aku atau saya . mana coba yang bener ? sebenernya sih , dalam gaya penulisan ini gw masih dalam tahap coba-coba . gw menulis lalu gw rasakan apakah gw merasakan sesuatu di dalamnya . dan ternyata , its ok ketika gw menulis menggunakan kata “gw” , gw lebih bebas , lebih menunjukkan siapa gw sebenarnya, dan gw lebih merasa gw bisa menulis tanpa batas . dan ketika menggunakan kata “aku” nih ketika gw membaca ulang , rasanya unyu-unyu gimana gitu meskipun gw sadar gw udah tua dan gak pantes lagi buat di unyu-unyuin lagi. tergantung bahasan gw ketika menulis juga sih ya , terkadang ketika gw menulis dengan bahasa ilmiah seratus persen ala qadriansyah*temen sekampus gw yang bahasanya ajaib , ya gw menulis menggunakan kata saya yang terdengarnya lebih formal.
mengenai tulisan kita ini , terserah si penulisnya yaa . yang penting , ketika menulis kita merasakan sesuatu ketenangan , menghirup aroma estetika dalam tulisan kita.😀
dan satu lagi , lebih baik sih menjadi diri sendiri. 😀

Tinggalkan Balasan

