Barbie Goceng 's Blog

Ketika Hidup Mengajarkanmu Banyak Hal …

Ketika Penghormatan itu Berubah ..

Ini tentang seseorang dalam hidpuku yang selama ini selalu aku hormati, aku segani, aku bangga akan dirinya , aku mempercayainya , aku mencintainya , aku menyayanginya , seseorang yang selalu dan rela mempertaruhkan nyawanya untukku, seseorang yang menjadi inspirasiku dalam menjalani hidupku, seseorang yang selalu ingin aku ikuti jejaknya , seseorang yang selalu aku rindukan candanya, seseorang yang bahkan semua orang iri pada diriku karenanya, seseorang yang segalanya adalah seperti daun menghormati angin .
Tapi, sekarang apa yang telah dilakukannya? Sekejap membuatku terpaku , terdiam seribu bahasa, mengubah bahasa sanubariku , mengubah paradigmaku, menatap dengan mataku yan dipicingkan, mencibir setiap candanya , mengaduk-aduk seluruh otakku , semuanya berubah . Ketika penghormatanku berubah menjadi lautan sampah akibat setitik noda yang ditorehkannya.
Ada luka yang menganga di dalam dadaku, membuat otakku tidak berfungsi , hati nuraniku mati , dilema antara mempertahankan luka atau membagikan luka ini bersama yang terkasih , cukup aku saja yang terluka jangan ada lagi luka-luka yang kau torehkan di hati yang lain , cukuplah aku sang pengikut jejakmu .
Tuhan , jika kau melihat semuanya ijinkan dia melihat bagaimana luka ini terus mengucur dan busuk , ijinkan dia memiliki kesempatan untuk aku segani lagi, ijinkan aku memeluknya sekali saja dengan penuh cinta tanpa luka, ijinkan..

Tinggalkan Balasan

