Barbie Goceng 's Blog

Ketika Hidup Mengajarkanmu Banyak Hal …

Ketika Penghormatan itu Berubah ..

Ini tentang seseorang dalam hidpuku yang selama ini selalu aku hormati, aku segani, aku bangga akan dirinya , aku mempercayainya , aku mencintainya , aku menyayanginya , seseorang yang selalu dan rela mempertaruhkan nyawanya untukku, seseorang yang menjadi inspirasiku dalam menjalani hidupku, seseorang yang selalu ingin aku ikuti jejaknya , seseorang yang selalu aku rindukan candanya, seseorang yang bahkan semua orang iri pada diriku karenanya, seseorang yang segalanya adalah seperti daun menghormati angin .
Tapi, sekarang apa yang telah dilakukannya? Sekejap membuatku terpaku , terdiam seribu bahasa, mengubah bahasa sanubariku , mengubah paradigmaku, menatap dengan mataku yan dipicingkan, mencibir setiap candanya , mengaduk-aduk seluruh otakku , semuanya berubah . Ketika penghormatanku berubah menjadi lautan sampah akibat setitik noda yang ditorehkannya.
Ada luka yang menganga di dalam dadaku, membuat otakku tidak berfungsi , hati nuraniku mati , dilema antara mempertahankan luka atau membagikan luka ini bersama yang terkasih , cukup aku saja yang terluka jangan ada lagi luka-luka yang kau torehkan di hati yang lain , cukuplah aku sang pengikut jejakmu .
Tuhan , jika kau melihat semuanya ijinkan dia melihat bagaimana luka ini terus mengucur dan busuk , ijinkan dia memiliki kesempatan untuk aku segani lagi, ijinkan aku memeluknya sekali saja dengan penuh cinta tanpa luka, ijinkan..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: