Barbie Goceng 's Blog

Ketika Hidup Mengajarkanmu Banyak Hal …

heem Not bad :)

Bukannya aku tidak ingin mengejar dan membela hak-hakku

Bukannya aku tidak mau membela kebenaran atas diriku

Semua orang mendorongku untuk mengejarnya

namun aku hanya terdiam terpaku seribu bahasa dan gerakku

tapi disinilah aku belajar ikhlas mencoba untuk mensyukuri apa yang telah diberikan

jika ini tidak terjadi mungkin aku akan terhanyut dalam kubangan kesombongan

bukankah di dunia ini tidak ada yang sempurna ?

bukankah diantara  deretan permata yang sempurna akan ada permata yang rusak

bagaimanapun dia adalah permata , meskipun tidak sempurna tetap menjadi permata🙂

Bukankah Tuhan tahu apa yang terbaik untuk hambanya ?

🙂

jadikan sebuah pengalaman menjadi pelajaran guys ^^

Tinggalkan Balasan

