Barbie Goceng 's Blog

Ketika Hidup Mengajarkanmu Banyak Hal …

Welcome back Barbiegoceng !

Assalamualaikum Warrahmatulahhi Wabarakatuh,

sejak terakhir buka blog ini sekitar tahun lalu kala itu saya masih kuliah di STKS BANDUNG menuju tingkat akhir. waaah ketika saya buka setiap postingan rasanya menggelitik tertawa sendiri sampai-sampai teman kantorpun ikut heran dengan tingkah saya.

pertama kali buka blog ini setelah sekian lama banyak sekali notifikasi komentar dari calon adik-adik atau adik kelas saya yang saat ini sedang kuliah di STKS, mereka sedang mencari informasi tentang pendaftarann STKS Bandung. Kala itu saya masih giat-giatnya promosi tentang STKS Bandung hingga akhirnya semangat promosi saya luntur gegara kesibukan menjelang tingkat akhir. MAAFKAAN untuk semuanya !🙂

well hey , sekarang barbiegoceng comeback dengan dirinya yang baru. diri yang baru?😀 sampai saat inpun saya masih cengengesan nama BARBIEGOCENG betah sekali melekat dalam dunia maya saya. ah teringat nama barbiegoceng ini merupakan julukan untuk salah seorang guru *** karena gayanya beliau nyentrik namun tidak menyesuaikan dengan umurnya hingga akhirnya di panggil barbiegoceng😀 .

Hows life barbiegoceng a.k.a me sekarang ? lets check this at next post😀 …

 

 

 

Tinggalkan Balasan

