Barbie Goceng 's Blog

Ketika Hidup Mengajarkanmu Banyak Hal …

Titip rindu

Minggu malam sudah waktunya pulang ke kamar kosku dan siap memulai rutinitas di senin pagi. Aku sempatkan untuk mampir ke salah satu apotik untuk membeli salah satu keperluan. Setibanya dikos, masih dengan jilbab lengkap langsung kunyalakan pendingin ruangan dan kurebahkan diri di kasur kesayangan.

Aku mencoba untuk menelepon si “dia” berkali2 tak kunjung diangkat bahkan bersambut reject dari seberang sana. Alamak aku lupa hari ini jadwal ia mengaji. Kubuka gallery di hpku berteman dua lagu dari playlistku “anggun-takut” dan “ryu ji hyun salah satu soundtrack drama please comeback mister”. Kubuka satu persatu album foto yang ada. Deg… kulihat sosok wajah yang tak asing untukku, sosok wajah yang membuat rindu bergelayutan dalam asaku. Seringkali aku menjuluki matanya hanya setengah terbuka alias sipit indo. Hihi

Ah kucari-cari fotonya lagi yang lain, tetap saja masih tidak kutemukan “kecacatan” di setiap ukiran wajahnya. Aku suka matanya yang hanya setengah, aku suka hidungnya yang besar mancung, bibirnya yang berbentuk hati, pipinya yang bulat dan terkadang jenggotnya yang menusuk juga kurindukan. Tak terasa air mata menetes hanya beberapa tetes saja. Menutup mata untuk menyesapi kerinduan yang menyeruak dalam asa.

Ah andai saja, kau tahu bahwa dalam setiap kerinduanku kuselipkan doa terus dan terus berdoa agar kita berdua segera dipertemukan dengan takdir-Nya. Kuselipkan salam agar tuhan membisikanmu bahwa ada seseorang yang sedang menunggumu untuk dihalalkan. Kuselipkan rinduku dalam untaian doa-doa. Ah seandainya kau tahu…..

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: