Barbie Goceng 's Blog

Ketika Hidup Mengajarkanmu Banyak Hal …

bukankah aku lebih baik mati? biar kau dan kau tak ada beban lagi..

bukankah aku lebih baik mati? daripada kau dan kau menganggapku tiada arti

bukankah aku lebih baik mati? biar kau dan kau merasa senang lagi

bukankah aku lebih baik mati? karena aku tak ada gunanya lagi

mati.. mati .. mati..

hatiku mati , akalku mati atau fisikku mati

sungguh aku menyedihkan, memiliki hidup yang tak berarti

tahukah kau dan kau apa yang terjadi padaku?

entahlah mungkin aku egois, tapi setiap orang memiliki persepsi

aku benci.. aku tak mengutuk tuhan tapi hanya tuhanlah yang saat ini selalu menenangkanku…

menahan tangis sendiri, merasa perih sendiri..

aku mati..

Tinggalkan Balasan

