Barbie Goceng 's Blog

Ketika Hidup Mengajarkanmu Banyak Hal …

Author Archive: barbiegoceng

bukankah aku lebih baik mati? biar kau dan kau tak ada beban lagi.. bukankah aku lebih baik mati? daripada kau dan kau menganggapku tiada arti bukankah aku lebih baik mati? biar kau dan kau merasa senang lagi bukankah aku lebih baik mati? karena aku tak ada gunanya lagi mati.. mati .. mati.. hatiku mati , …

Baca lebih lanjut

Lirik lagu Melly Goeslaw – Haramkah

Haram-haramkah aku Bila hatiku jatuh cinta Tuhan pegangi hatiku Biar aku tak jadi melanggar Aku cinta pada dirinya Cinta pada pandang pertama Sifat manusia ada padaku Aku bukan Tuhan *Haram-haramkah aku Bila aku terus menantinya Biar waktu berakhir Bumi dan langit berantakan **Aku tetap ingin dirinya Tak mungkin aku berdusta Hanya Tuhan yang bisa jadikan …

Baca lebih lanjut

PENGALAMAN BEROBAT PUSKESMAS BEJI TIMUR

Assalamualaikum, selamat siang semuanya. Apa kabar? Jika ditanya bagaimana kabar saya, sayapun dalam keadaan sehat walafiat meskipun baru diberikan ujian sakit dari Alloh. Sesuai dengan judulnya, saya mau berbagi cerita tentang pengalaman saya berobat ke puskesmas beji. Awalnya saya kebingungan mencari puskesmas di sekitaran depok, maklumlah saya kan anak bawang di depok ini tinggal sendiri …

Baca lebih lanjut

Titip rindu

Minggu malam sudah waktunya pulang ke kamar kosku dan siap memulai rutinitas di senin pagi. Aku sempatkan untuk mampir ke salah satu apotik untuk membeli salah satu keperluan. Setibanya dikos, masih dengan jilbab lengkap langsung kunyalakan pendingin ruangan dan kurebahkan diri di kasur kesayangan. Aku mencoba untuk menelepon si “dia” berkali2 tak kunjung diangkat bahkan …

Baca lebih lanjut

Welcome back Barbiegoceng !

Assalamualaikum Warrahmatulahhi Wabarakatuh, sejak terakhir buka blog ini sekitar tahun lalu kala itu saya masih kuliah di STKS BANDUNG menuju tingkat akhir. waaah ketika saya buka setiap postingan rasanya menggelitik tertawa sendiri sampai-sampai teman kantorpun ikut heran dengan tingkah saya. pertama kali buka blog ini setelah sekian lama banyak sekali notifikasi komentar dari calon adik-adik …

Baca lebih lanjut

Pendaftaran STKS Bandung 2013/2014

Assalamualaykum Warahmatullahi Wabarakatuh .. Apa Kabar semuanya? waah sudah lama yaa saya jarang memposting di blog saya yang satu ini , berhubung banyak sekali komentar yang masuk di nfo pendaftaran tahun lalu , maka saya akan buatkan postingan yang baru mengenai informasi pendataran STKS Bandung Angkatan 2013/2014 . sebelumnya , STKS Bandung adalah salah satu …

Baca lebih lanjut

I Love His Acting :D

Assalamualaykum.. selamat pagi semuanyaaaaa 😀 Finally bisa online dengan nyaman juga nih di laptop ehehe. hey blogy kamu tau engga ? baru aja aku nyelesein nonton film korea judulnya i miss you . and i love it ! ada salah satu aktor yang aktingnya kereeennnn banget . tau gaa? namanya Yoo seung ho , di …

Baca lebih lanjut

Masa-masa jenuh

      Assalamualaykumm, selamat malam my blogy 😀 . how are you ? duuh udah lama nih aku vakum menulis , maklum aja tugas menumpuk puk puk 😥 . hey blogy, kamu tahu engga ? aku merasa jenuh nih kuliah terus-terusan 😦 . entahlaaah hampir temen-temenku juga merasakan hal yang sama , jenuh, bosen …

Baca lebih lanjut

Welcome back for me

Assalamualaaykumm, hallo my blogy, i really miss you 😛 . kemarin sempet vakum soalnya aku online di hp terus dan kalo buka wp di hp itu rasanya kurang enak di mata hehe meskipun ini di hp juga lho . *gak ada yang nanya hehehe kuliah lagi libur,dan bosen trus bingung mau ngapain akhirnya paksain buka …

Baca lebih lanjut

heem Not bad :)

Bukannya aku tidak ingin mengejar dan membela hak-hakku Bukannya aku tidak mau membela kebenaran atas diriku Semua orang mendorongku untuk mengejarnya namun aku hanya terdiam terpaku seribu bahasa dan gerakku tapi disinilah aku belajar ikhlas mencoba untuk mensyukuri apa yang telah diberikan jika ini tidak terjadi mungkin aku akan terhanyut dalam kubangan kesombongan bukankah di …

Baca lebih lanjut