Barbie Goceng 's Blog

Ketika Hidup Mengajarkanmu Banyak Hal …

Masa-masa jenuh

Β 

Image

Β 

Β 

Assalamualaykumm, selamat malam my blogy πŸ˜€ . how are you ? duuh udah lama nih aku vakum menulis , maklum aja tugas menumpuk puk puk πŸ˜₯ . hey blogy, kamu tahu engga ? aku merasa jenuh nih kuliah terus-terusan 😦 . entahlaaah hampir temen-temenku juga merasakan hal yang sama , jenuh, bosen denger dosen ceramah, tugas yang engga berhenti-berhenti :'(. apa udah ngebet mau nikah yaaaa? *jedotin kepala ke tembok πŸ˜€Β 

blogy, semangatin aku dong biar semangat kuliahnya lagi udah setengah jalan niiih ayoo semangatΒ 

Iklan

Welcome back for me

Assalamualaaykumm,
hallo my blogy, i really miss you πŸ˜› . kemarin sempet vakum soalnya aku online di hp terus dan kalo buka wp di hp itu rasanya kurang enak di mata hehe meskipun ini di hp juga lho o_O . *gak ada yang nanya hehehe

kuliah lagi libur,dan bosen trus bingung mau ngapain akhirnya paksain buka wp soalnya kangen banget nulis. meskipun kebanyakan tulisannya curhatan pribadi hehehe

Ayoo semangat menulis lagi ! vamoz !

heem Not bad :)

Bukannya aku tidak ingin mengejar dan membela hak-hakku

Bukannya aku tidak mau membela kebenaran atas diriku

Semua orang mendorongku untuk mengejarnya

namun aku hanya terdiam terpaku seribu bahasa dan gerakku

tapi disinilah aku belajar ikhlas mencoba untuk mensyukuri apa yang telah diberikan

jika ini tidak terjadi mungkin aku akan terhanyut dalam kubangan kesombongan

bukankah di dunia ini tidak ada yang sempurna ?

bukankah diantara Β deretan permata yang sempurna akan ada permata yang rusak

bagaimanapun dia adalah permata , meskipun tidak sempurna tetap menjadi permata πŸ™‚

Bukankah Tuhan tahu apa yang terbaik untuk hambanya ?

πŸ™‚

jadikan sebuah pengalaman menjadi pelajaran guys ^^

Ketika Penghormatan itu Berubah ..

Ini tentang seseorang dalam hidpuku yang selama ini selalu aku hormati, aku segani, aku bangga akan dirinya , aku mempercayainya , aku mencintainya , aku menyayanginya , seseorang yang selalu dan rela mempertaruhkan nyawanya untukku, seseorang yang menjadi inspirasiku dalam menjalani hidupku, seseorang yang selalu ingin aku ikuti jejaknya , seseorang yang selalu aku rindukan candanya, seseorang yang bahkan semua orang iri pada diriku karenanya, seseorang yang segalanya adalah seperti daun menghormati angin .
Tapi, sekarang apa yang telah dilakukannya? Sekejap membuatku terpaku , terdiam seribu bahasa, mengubah bahasa sanubariku , mengubah paradigmaku, menatap dengan mataku yan dipicingkan, mencibir setiap candanya , mengaduk-aduk seluruh otakku , semuanya berubah . Ketika penghormatanku berubah menjadi lautan sampah akibat setitik noda yang ditorehkannya.
Ada luka yang menganga di dalam dadaku, membuat otakku tidak berfungsi , hati nuraniku mati , dilema antara mempertahankan luka atau membagikan luka ini bersama yang terkasih , cukup aku saja yang terluka jangan ada lagi luka-luka yang kau torehkan di hati yang lain , cukuplah aku sang pengikut jejakmu .
Tuhan , jika kau melihat semuanya ijinkan dia melihat bagaimana luka ini terus mengucur dan busuk , ijinkan dia memiliki kesempatan untuk aku segani lagi, ijinkan aku memeluknya sekali saja dengan penuh cinta tanpa luka, ijinkan..

Sulitnya Belajar Ikhlas

Bissmillahirahmanirahim

Assalamualaykumwarahmatullahi wabarakatuh

SEKALI LAGI , NO OFFENCE πŸ™‚

Sulitnya Belajar Ikhlas
seringkali kita mengalami kesulitan menerima ketika kita mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan hati dari orang lain Bahkan tidak jarang kita merasakan sakit hati baik akibat perlakuannya atau perkataannya. terkadang saya sendiri merasakan sesak hingga akhirnya bulir-bulir air mataharus keluar juga meskipun tanpa permisi.
begitulah manusia pada dasaranya selalu melakukan kekhilafan yang tidak disadari sehingga menimbulkan orang lain sakit hati.

Baca lebih lanjut

Playlist Lagu Maria Carey

Selamat malam , berhubung saya ini sangat menyukai sosok mariah carey dari mulai suaranya dan lagu-lagunya berikut lagu-lagunya yang saya suka . silakan yang menyukainya bisa di download πŸ™‚

1.Mariah Carey – hero.mp3

2.Mariah Carey- my all.mp3Β <—– Lagu yang paling saya favorit πŸ™‚

3.Mariah Carey-Take a look at me now.mp3

4.Mariah Carey- After Tonight.mp3

 

Yang mau request silakaaaaaan πŸ™‚

 

Miss Moody , How are you ? ;)

how are you miss moody ?

 

miss moody

well rasanya itu hanya sebuah kalimat yang patut diungkapkan untuk seseorang yang keadaan hatinya kurang baik atau suasana perasannya tidak baik. terkadang kita menyebutnya dengan mood. mood adalah suasana perasaan seseorang , entah itu ditunjukkan dengan tindakan yang hyperaktif atau dengan tindakan yang pasif. tergantung bagaimana kita menyikapi gangguan perasaan tersebut .
Gangguan perasaan atau mood ini bisa disebabkan oleh beberapa faktor , yang pasti faktor-faktor secara rinci tidak akan saya jelaskan toh disini saya menulis hanya untuk mengungkapkan semua gumpalan kekesalan terhadap si miss moody tersebut πŸ™‚ no effence .

Baca lebih lanjut

Welcome To The World For Syafa Kayyasah Rahaguna

 

Assalamualaykummm, selamat soree semuanyaa πŸ˜€
waaahh hari ini saya senang sekali bercampur rasa haru dan sedih πŸ˜€

Kenapa senang ? saya senang karena keluarga besar alm.Rahmat Saleh telah mendapatkan anggota keluarga baru. who is she? she is syafa kayyasah rahaguna . well, dia adalah putri yang baru lahir dari tante saya bernama Ade Nurhayati . wow i’m so really Happy πŸ˜€ . betapa lucunya syafa ini , pipinya gembil dan saya rasa syafa ini ga begitu mirip dengan kakanya , Icad.

Baca lebih lanjut

INFO PENDAFTARAN STKS BANDUNG 2012/2013

Assalamualaykumm , halo semuanya .

PROFIL STKS BANDUNG

Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS) Bandung merupakan Perguruan Tinggi Kedinasan di bawah Kementerian Sosial RI yang menyelenggarakan program pendidikan Diploma IV Pekerjaan Sosial dan Program Pascasarjana Spesialis Pekerjaan Sosial. STKS berdiri sejak tahun 1964 sebagai peningkatan dari Kursus Kejuruan Sosial Tingkat Tinggi (KKST) dan berjangka waktu pendidikan selama 2 (dua) tahun, yang sebelumnya berbentuk Kursus Dasar Sosial A (KDSA) yang didirikan tahun 1957 dan berjangka waktu pendidikan selama 1 (satu) tahun. Sampai dengan tahun 1970, STKS Bandung hanya menyelenggarakan pendidikan Profesional Pekerjaan Sosial Tingkat Sarjana Muda. Pada tahun 1971 Program Pendidikan STKS ditingkatkan dengan dibukanya program sarjana (S1). Dengan adanya ketentuan dari Departemen Pendidikan dan Kebudayaan RI tentang dihapuskannya program sarjana muda, maka sejak tahun 1985 selain jenjang pendidikan S1, STKS juga menyelenggarakan program pendidikan jenjang Diploma III, kemudian jenjang pendidikan program Diploma IV dimulai sejak tahun akademik 1989/1990.Sampai tahun 2011, jumlah lulusan STKS sebanyak 11.067 orang, terdiri atas lulusan program pendidikan KDSA, KKST, Sarjana Muda, Diploma III, Sarjana (S1) dan Diploma IV, serta Pascasarjana (S2). Alumni STKS Bandung tersebar di berbagai instansi pemerintah (kemensos RI, Kemendagri RI, KemenkeS RI, Kemendiknas RI, Kepolisian, TNI, dll.) pemerintah daerah, swasta maupun lembaga-lembaga internasional (UNICEF, UNDP, Save The Children, Plan International, dll.).

Baca lebih lanjut

My Trip To STKS Bandung

Selamat siang dan salam sejahtera + semangat yaa buat semua yang mampir di blog saya ^^

Wah kenapa judul blog saya begitu ? karena saya sebagai mahasiswi di STKS Bandung merasa punya hak untuk promosi kampus saya heheh
sedikit curcol yaaa, sebelumnya saya itu benar-benar tidak tahu tentang keberadaan STKS Bandung ini , hanya saja saya mencari informasi tentang sekolah kedinasan di Indonesia naah ternyata salah satunya yang saya rasa klop dengan hati nurani saya yaaa STKS ini , okelah saya mulai mencari tahu tentang STKS akhirnya saya mendapatkan informasi yang banyak tentang STKS ini dari salah satu blog mahasiswa STKS (yang sekarang telah menjadi alumni) . KLIK DISINI untuk lihat blog beliau.

Baca lebih lanjut